Kapolres Kupang Siap Sukseskan Program TJPS Yang dicanang Kapolda NTT Bersama Pemprop NTT

Kapolres Kupang Siap  Sukseskan  Program TJPS Yang dicanang Kapolda NTT Bersama Pemprop NTT
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H, S.I.K dan seluruh PJU Polres Kupang ikuti Zoom Meeting dengan Kapolda NTT

tribratanewskupang.com, ---Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H dalam Zoom Meeting petang ini Jumat (3/2/2023) bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan Program Tanam Jagung Panen Sapi yang dicanang Kapolda NTT bekerjasama dengan Dinas Pertanian Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Berlangsung di Ruang Vidcon Sanika Satyawada Polres Kupang gelaran Zoom Meeting ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Kupang serta Kapolsek Jajaran Polres Kupang serta personil Bhabinkamtibmas Polres Kupang berlangsung aman dan lancar.

Via Zoom meeting ini para Kapolres termasuk Kapolres Irwan siap menyukseskan program ini dan siap berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat guna melakukan berbagai upaya menjawab harapan Kapolda NTT ini.

" Kami siap meyukseskan program Bapak Kapolda, secepat mungkin kami akan melakukan berbagai upaya demi menjalankan program ini, " tuturnya.

Orang nomor satu di Polres Kupang ini juga siap menjadi pioner  dengan melibatkan anggotanya turut aktif dalam program ini.

" Polres Kupang siap menjadi pioner program ini, dan sebisa mungkin setiap anggota memiliki inovasi melakukan yang terbaik demi menyukseskan program ini, " tekadnya.

Acara ini tergelar amam dan lancar dan berakhir pukul 17.30 Wita. #Ss

Bravo Polres Kupang !