Kapolres Kupang Motivasi Ratusan Casis Pada Pabanrim Polres Kupang

Kapolres Kupang Motivasi Ratusan Casis Pada Pabanrim Polres Kupang

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H memberikan motovasi kepada ratusan calon siswa (casis) pada Panitia Bantuan Penerimaan Polres Kupang, hari Selasa (2/5/2023) petang.

Motivasi yang diberikan orang nomor satu di Polres Kupang ini adalah terkait optimisme para casis untuk terus berjuang dengan cara yang terbaik tanpa mengharapkan bantuan orang lain,  yang sudah memasuki hari terakhir tahapan pemeriksaan adminsistrasi.

"Jangan menyerah dengan  keadaan, tetapi tetap optimis dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dengan  tekun belajar dan berlatih utk bisa bersaing dengan  para casis lainnya dari jajaran polres se-NTT, "pintanya disambut tepuk tangan para casis.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini juga pada hari yang sama telah memantau secara langsung pemeriksaan administrasi yang melibatkan panitia eksternal dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang.

Sesuai jadwal bahwa esok hari Rabu (3/5/2023) para casis yang akan digeser ke Panitia Daerah Polda NTT untuk nelanjutkan proses seleksi adalah Casis dengan kategori Polisi Tugas Umum sebanyak 213  (dua ratus tiga belas) orang dengan rincian Pria 162 orang, wanita 26 orang serta Ba Birmob dua puluh lima orang, sedangkan kategori Tamtama masih ditahan.#Ss