Kapolres Kupang Berbagi Kasih Kepada Para  Santri Pondok Pesantren Tarbiyatul Mu 'Alafin Tesbatan

Kapolres Kupang Berbagi Kasih Kepada Para  Santri Pondok Pesantren Tarbiyatul Mu 'Alafin Tesbatan
Kapolres Kupang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Memberikan Bantuan Paket Sembako

Tribratanewskupang.com  ---
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, mengunjungi Pesantren Tarbiyatul Mu 'Alafin Tesbatan Desa Tesbatan Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang Rabu, ( 22/6/2022 )

Kunjungan ini dilakukan  dalam rangka melakukan bantuan sosial menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kupang didampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Kupang  Ny Dian Irwan Arianto serta segenap pejabat utama Polres Kupang dan Anggota Bhayangkari.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Pesantren Ahmad Horsan, S.Ag dan Imam Masjid sekaligus Ketua Yayasan  Muhammad Horsan.
Setelah acara ramah tamah diruangan Yayasan, Kapolres dipersilahkan memberikan sepatah kata dua maksud dan tujuan kedatangan dan dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Sosial berupa sembako dan uang saku didepan para santri dan guru serta pembina.

Turut menyerahkan bantuan sosial  ketua Bhayangkari Polres Kupang sebagai wujud Bhayangkari Peduli yang digelar untuk memperingati hari Bhayangkara ke 76.

Para santri dan segenap guru amat bergembira atas kunjungan yang dilakukan.

" _Kami sangat gembira dan merasa terhormat  atas kunjungan yang dilakukan bapak Kapolres Kupang bersama rombongan, terimakasih atas kebaikan hatinya,"_ ucap Ahmad Horsan.

Kapolres Kupang pun memberikan apresiasi atas segala penyambutan pihak pesantren serta  Polsek Amarasi  yang telah menginisiasi kegiatan ini.
" _Terimakasih kepada segenap pengurus pesantren, imam masjid dan para santri yang telah menyambut kami dengan baik, kiranya bantuan ini berkenan dihati bapak, ibu dan adik-adik sekalian,"_ pinta Kapolres.

" _Terimakasih juga Kapolsek Amarasi dan segenap anggota yang menjadi nara hubung sehingga acara ini berjalan baik,"_ tambahnya.

Sesuai menyerahkan bantuan  para guru,pembina dan para santri diberi kesempatan untuk  foto bersama Kapolres dan Ketua Bhayangkari serta segenap pejabat utama Polres Kupang.