Kabar Gembira Bagi Honorer P3K Kabupaten Kupang, Ada Layanan Khusus Sidik Jari Online untuk Anda di Polres Kupang !

Kabar Gembira Bagi Honorer P3K  Kabupaten Kupang, Ada Layanan Khusus Sidik Jari Online untuk Anda di Polres Kupang !

tribratanewskupang.com,---Kabar gembira bagi pegawai Honorer yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kupang yang saat ini sedang mengurus kelengkapan administrasi, mendapat pelayanan khusus dari Polres Kupang melalui unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Kupang berupa layanan khusus Sidik Jari Online pada hari Sabtu 30 Desember 2023.

Terobosan yang dilakukan unit identifikasi ini dilakukan mengingat semakin membludaknya   para pemohon yang saat ini tengah melengkapi administrasi kelulusan PPPK yang waktunya sudah semakin mepet ditambah dengan masa liburan yang  panjang.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H membenarkan adanya terobosan ini yang menurutnya bisa membantu memperlancar pengurusan administrasi para pemohon guna menghindari keterlambatan pengurusan.

" Ya kami lakukan hal ini untuk memperlancar semua urusan para pemohon melengkapi administrasinya, " terangnya.

Hal senada disampaikan Kepala Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kupang Aipda Safrizal yang bertindak selaku operator sidik jari online Polres Kupang bersama Bripka Faldi Makanoeng. 

" Semoga pelayanan kami memberikan manfaat bagi masyarakat terutama para pemohon sidik jari dalam rangka melengkapi administrasi P3K, " tuturnya.

" Secara khusus besok hari Sabtu (30/12) kami akan berikan pelayanan khusus kepada pemohon Sidk jari online untuk honorer yang lulus P3K Kabupaten Kupang, silahkan datang dan lengkapi data yang diperlukan, " tambah Safrizal.

Data yang berhasil dihimpun tribratanewskupang.com dari ruang operator sidik jari online Satreskirm Polres Kupang, selama dua hari berlangsung ratusan pemohon sudah terlayani dengan baik dan tidak mengalami gangguan atau  hambatan jaringan internet selama proses input data berlangsung.#Ss