Ikut Panen Padi Bersama Pemuda Gereja Sion, Bhabinkamtibmas Desa Benu Dukung Inovasi Kaum Muda

Ikut Panen Padi Bersama Pemuda Gereja Sion, Bhabinkamtibmas Desa Benu Dukung Inovasi Kaum Muda

tribratanewskupang.com,---Bhabinkamtibmas Desa Benu dan Kelurahan Takari Bripka I Gede Suta Perdana turut melibatkan diri dalam kegiatan panen padi bersama kelompok Pemuda Gereja Sion dilokasi Persawahan Desa Benu Kecamatan Takari Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (6/6) siang.

Memang tidak direncakana apa yang dilakukan Bripka Gede ini, secara kebetulan saat ia melintas ia berpapasan dengan kelompok pemuda Gereja Sion yang hendak kerja gotong royong memanen padi milik Simon Mbeo dalam rangka kumpul dana untuk kegiatan gereja.

Nalurinya sebagai seorang Bhabin langsung merespon kekurangan yang ada, salah satunya adalah dengan turut membantu mereka. Ia pun terjun kedalam sawah berbaur dengan kelompok pemuda ikut memanen padi.

Ia juga menyiapkan air minum mineral serta beberapa makanan ringan guna mengurangi pengeluaran kas dari kelompok tersebut.

Saat berita ini diturunkan, kelompok pemuda tersebut masih melanjutkan usahanya karena menurut rencana masih ada beberapa sawah lagi yang akan dipanen oleh kelompok pemuda tersebut.