Hospital Visit ala Kapolres Kupang

Hospital Visit ala Kapolres Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat melakukan Hospital Visit dirumah Ipda Mansur yang sedang sakit

tribratamewskupang.com,--- Kepedulian memiliki kadar yang berbeda pada diri setiap orang karena kepedulian itu lahir dari kepekaan seseorang untuk memperhatikan sesamanya yang membutuhkan.  Itulah yang terjadi disaat Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H memiliki kepekaan yang tinggi terhadap anggotanya yang terbaring lemah ditempat tidurnya karena sakit. Didampingi Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan beberapa Pejabat Utama Polres Kupang serta tim Urkes Polres Kupang ia melakukan hospital visite dirumah salah satu anggotanya yang sakit IPDA Mansur Saleh di Kelurahan Lasiana Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur hari Senin (6/3/2023) malam.

Sebagai seorang yang menderita sakit, Ipda Mansur tentu membutuhkan perhatian sesama. Harapan inilah yang dibaca AKBP FX Irwan sehingga ditengah kesibukannya ia rela datang malam-malam membawa kekuatan dan pengharapan baru bagi KBO Satuan Intelkam ini.

" Kuat ya pa Mansur, semua pasti berlalu. Serahkan semua pada Sang Khalik, " hiburnya sembari menjabat tangan anggotanya itu.

Perih memang dirasa melihat kondisi Ipda Mansur yang sudah menderita sakit hampir lima bulan ini. Semoga Tuhan mengangkat semua penyakitnya. 

Pada kesempatan ini Kapolres Irwan memberikan kekuatan kepada keluarga agar tetap sabar mengurus Ipda Mansur hingga pulih.

" Ibu tetap sabar, jangan lupa berdoa dan serahkan semuanya kepada Tuhan, " pintanya.