Jumat Curhat di Desa Baumata Utara, Masyarakat Keluhkan Maraknya Kasus Curnak

Jumat Curhat di Desa Baumata Utara, Masyarakat Keluhkan Maraknya Kasus Curnak

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang kembali menggelar Jumat Curhat diawal tahun 2024, dengan memilih lokasi Desa Baumata Utara Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (12/1) pagi.

Dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K,.M.H yang diwakilkan kepada Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan didampingi Kabag SDM Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H serta beberapa PJU dan Perwira Polres Kupang jalannya giat temu masyarakat ini berlangsung aman dan lancar.

Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat, dan yang paling dominan adalah kejadian pencurian ternak milik warga masyarakat. 

Masyarakat juga mengeluhkan adanya gangguan kamtibmas yang sering terjadi serta beberapa tindak pidana lainnya.

" Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapa mama semua, semoga dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini, segala harapan masyarakat bisa kami layani dan juga situasi kamtibmas tetap aman, " ungkap Komol Yulianus saat membuka acara.

Menurut Kompol Yulianus, masyarakat juga perlu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri demi menangkal semua kesempatan yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bertempat di Kantor Desa Baumata Utara, kegiatan ini dihadiri oleh personil Polsek Kupang Tengah, para mahasiswa yang sedang KKN didesa tersebut  serta masyarakat setempat.#Ss