Tunjukan Komitmen Sinergitas, Sepasukan Tentara Muda Menerobos Mako Polres Kupang.

Tunjukan Komitmen Sinergitas, Sepasukan Tentara Muda Menerobos Mako Polres Kupang.
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersalamam dengan Danbrigif 21 Komodo

tribratanewskupang.com, --- Buah Perjuangan Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H  membangun sinergitas dengan TNI-AD hari ini menunjukan bukti.

Sepasukan  Tentara Muda dari Kesatuan Brigif 21 Komodo Kupang dibawah pimpinan Kapten Oky dan Lettu Bobby Neno menerobos Markas Komando Polres Kupang di Jalan Timor Raya km. 25 Babau, Kabupaten Kupang hari Selasa (11/10/2022) pukul 11.49 Wita.

Peristiwa langkah dan unik ini, terjadi disaat para tentara muda ini melakukan pembaretan yang diawali dengan melakukan long march dengan titik start di Mako Yonif 743 Kupang dan finish di Mako Brigif 21 Komodo di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur.

Diterima Kapolres Kupang yang diwakili Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H, S.I.K pasukan muda ini diterima dengan jajar kehormatan Satuan Samapta Polres Kupang.

Setelah istrahat sejenak pasukan tentara muda yang terdiri dari Tamtama TNI AD ini diperkenankan menyantap hindangan sedarhana yang telah disiapkan, dilanjutkan dengan sholat Azhar di Masjid As Syamsi Polres Kupang.

Pukul 12.35 Wita pasukan ini meninggalkan Mako Polres Kupang menuju Mako Brigif 21 Komodo di Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang dalam kesempatan berbeda mengucapkan terimakasih kepada Dan Brigif 21 Komodo yang telah memperkenankan anggotanya rehat sejenak di Mako Polres Kupang.
“ Secara pribadi dan mewakili Staf dan Bhayangkari Polres Kupang, saya mengucapkan terimakasih kepada Dan Brigif 21 Komodo  yang memperkenankan anggotanya mampir di Mako Polres Kupang, semoga latihannya membawa para prajurit muda menjadi abdi negara yang kuat,” terangnya. #Ss