Gelar Dialog Publik, Humas Polri Angkat Tema 'Hoegeng: Keteladanan Melintasi Jaman'

Gelar Dialog Publik, Humas Polri Angkat Tema 'Hoegeng:  Keteladanan Melintasi Jaman'

tribratanewskupang.com,---Divisi Humas Polri menggelar Dialog Publik dengan tema, Hoegeng : Keteladanan Melintasi Jaman, pada hari Selasa (16/5/2023) siang,  yang diikuti secara daring seluruh personil Humas  Polda dan Polres  jajaran seluruh Indonesia.

Tema yang diangkat ini menjadi sumber pembahasan dalam Dialog Publik tersebut yang dipandu moderator Fristian Greg.

Empat tokoh yang menjadi narasumber dalam Dialog Publik ini adalah H. Asrul Sani, SH., M.Si., LL.D (anggota Komisi III DPR RI), Poengky Indartati, S.H., LL.M selaku Komisioner Kompolnas RI dan Guru Besar Universitas Bhayangkara Prof. Hermawan Sulistyo, M.A, Ph. D serta Jurnalis detik.com Alfito Deanova Ginting.

Secara bergantian narasumber yang hadir memaparkan gagasannya yang semuanya mengacu pada Integritas Polri dalam menjalankan tugasnya termasuk adanya invasi dari media online detik.com untuk memberikan reward kepada personil Polri dimanapun bertugas diseluruh Nusantara yang memiliki integritas dibidang pelayanan tugasnya seperti Polisi Berinovasi, Polisi Pelindung Anak dan Perempuan, Polisi perbatasan dan Polisi Berintegritas.

Dibuka secara resmi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H, M.Hum acara ini tergelar dengan aman dan lancar.#Ss