Bupati dan Wakil Bupati Kupang hadiri Jumat Curhat Kapolres Kupang

Bupati dan Wakil Bupati Kupang hadiri Jumat Curhat Kapolres Kupang

tribratanewskupang.com,---Jumat Curhat yang digelar Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dihadiri Bupati Kupang Drs.Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, M.Th yang digelar di Lobi Kolam Ikan Air Tawar Polres Kupang, Jumat (30/12/2022) pagi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Kadis Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Roberth Amaheka, Perwakilan Basarnas Kupang Saidar R. Jaya dan Kepala Dinas PU Kabupaten Kupang Joni Nomseo serta awak media dari berbagai platform turut hadir dalam kegiatan ini.

Jalannya Curhatan yang langsung dipandu Kapolres Irwan lebih menarik ketika menyurutkan materi curhatan pada cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Kabupaten Kupang.

Tamu utama yang dihadirkan seperti Bupati dan Wakil Bupati Kupang turut menyumbangkan pikiran ketika para hadirin menyampaikan isi hatinya. 

Atas terselenggaranya kegiatan ini,  sebagian besar hadirin memberikan apresiasi atas inisiasi Kapolres Irwan yang telah membuka ruang komunikasi publik melalui Acara Jumat Curhat pada tanggal 30 Desember 2022.
"Terimakasih bapa Kapolres yang sudah menginisiasi kegiatan ini serta perhatiannya pada masyarakat Kabupaten Kupang yang begitu tinggi selama ini," puji Wakil Bupati Jery.

Kalolres Kupang menjelaskan bahwa dirinya bersama jajaran akan fokus pada setiap permasalahan di kabupaten Kupang serta turut membantu pemerintah mengentaskan semua permasalahan yang ada.
"Kami akan siap membantu mengatasi semua permasalahan yang ada, demi masyarakat Kabupaten Kupang yang kami cintai," tutupnya.

Hingga acara selesai, kegiatan berjalan lancar dan aman