Bhayangkari Cabang Kupang Hadiri Seminar Public Speaking Secara  Online

Bhayangkari Cabang Kupang Hadiri Seminar Public Speaking Secara  Online

tribratanewskupang.com,---Gelaran hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023 diisi dengan berbagai kegiatan positif, diantaranya Webinar Pencegahan Stunting,  Sosialisasi Orang Tua Asuh Anak Stunting dan hari ini Sabtu (18/3/2023) pagi menggelar  Seminar Public Speaking.

Kegiatan yang digelar hari ini terfokus pada peningkatan kemampuan anggota Bhayangkari dalam kehadirannya ditengah masyarakat guna membangun komunikasi yang bisa meningkatkan kepercayaan publik pada Polri. 

Diawali dengan sambutan ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Asadoma kegiatan ini didisiarkan langsung dari Aula Bhayangkari Daerah NTT dan diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang sedaerah NTT secara daring.

Hadir sebagai pembicara tunggal Kombespol Don Gaspar Mikel Da Costa. Atase Kepolisian pada KBRI Timor Leste  ini  memukau para peserta dengan feed back yang tinggi menanggapi semua pembicaraanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Dian FX. Irwan didampingi Ny. Made Kumara serta para anggota dan segenap pengurus dan perwakilan dua personil Polwan Polres Kupang.

Untuk diketahui bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan hari ketiga yang digelar di Aula Bhayangkari Polres Kupang. Seluruh rangkaian kegiatan sudah dimulai pada sejak hari Kamis (16/3/2023) lalu. #Ss