Bawa Pesan Pemilu Damai, Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat dengan Masyarakat Kecamatan Kupang Timur

Bawa Pesan Pemilu Damai, Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat dengan Masyarakat Kecamatan Kupang Timur

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (1/9) pagi.

Gelaran Jumat Curhat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kupang Timur ini membawa pesan Pemilu Damai yang disampaikan Kapolres Agung kepada masyarakat dan pemerintah Kecamatan Kupang Timur serta para kepala desa se-kecamatan Kupang Timur.

" Salah satu agenda Polres Kupang menjelang  tahun 2024 adalah adanya Pemilu Damai, untuk itu pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada bapa mama sekalian agar kita semua bisa mewujudkannya, " pintanya.

Sebaliknya masyarakat Kecamatan Kupang Timur juga merindukan situasi kamtibmas diwilayah Kupang Timur dengan merazia balap liar dan pembangunan Pos Pol Manusak serta berbagai gangguan lainnya ditengah masyarakat.

Acara ini dihadiri para PJU Polres Kupang, Sekcam Kupang Timur dan Kapolsek Kupang Timur Iptu Johni Lapuisaly serta para kepala desa se-kecamatan Kupang Timur.

Masyarakat menyambut baik acara tersebut sehingga bisa menyampaikan aspirasinya langsung kepada Kapolres Kupang.

" Kami mengucapkan terimaksih atas pelaksanaan kegaitan ini sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi lamsgung kepada bapa Kapolres, " ungkap Giohans Ingunau tokoh masyarakat Desa Manusak.