Adanya Peran TNI dalam Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023, Kapolres Kupang beri Apresiasi

Adanya Peran TNI dalam Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023, Kapolres Kupang beri Apresiasi

tribratanewskupang.com,---Operasi Ketupat Turangga 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Polres Kupang, hari ini,  Senin (1/5/2023) memasuki hari terakhir.

Berdasarkan pantauan tribtratanewskupang.com pelaksanaan operasi yang tergelar dari tanggal 18 April 2023 diwilayah hukum Polres Kupang ini terbilang berjalan aman dan lancar.

Adanya peran TNI dalam pelaksanaan operasi ini memberi warna baru dalam tugas pengamanan yang dilakukan. 

Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil TNI dari Koramil 1604 Lili yang telah bergabung  dengan personil Polres Kupang melakukan pengamanan pada pos-pos Operasi Ketupat yang dibentuk Polres Kupang.

" Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada personil TNI-AD dari Koramil 1604 Lili yang telah tergabung bersama kami melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2023 diwilayah hukum Polres Kupang, " terangnya.

Kapolres Agung, mengakui  dirinya amat berbangga dengan sinergitas yang dibangun personil TNI selama ini.

" Saya amat berbangga dengan keterlibatan personil TNI dari Koramil 1604 Lili, semoga semakin kompak menjaga kemanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Kupang, " tambahnya.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan  operasi Ketupat Turangga 2023 akan berakhir malam ini, Senin (1/5/2023) pukul 00.00 nanti. #Ss

Bravo TNI-Polri