25 Personil Polres Kupang Naik Pangkat, Kapolres: Kenaikan Pangkat Harus Dipertanggungjawabkan

25 Personil Polres Kupang Naik Pangkat, Kapolres: Kenaikan Pangkat Harus Dipertanggungjawabkan
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H saat memimpin upacara kenaikan pangkat 25 personil Polres Kupang (Jumat 30/6/2023) pagi.

tribratanewskupang.com,---Sebanyak 25 (dua puluh lima) personil Polres Kupang hari ini Jumat (30/6/2023) pagi mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya untuk periode 1 Juli 2023.

Seremoni kenaikan pangkat ini diawali dengan upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H dilapangan Apel Polres Kupang.

Dalam amanatnya Kapolres Agung menekankan bahwa kenaikan pangkat yang diberikan wajib dipertanggungjawabkan dalam bentuk peningkatan kinerja serta dapat dapat merebut kepercayaan masyarakat dengan menampilkan sikap dan perilaku yang humanis sesuai harkat dan jati diri Polri.

" Saya mengucapkan Proficiat kepada dua puluh lima anggota yang naik pangkat hari ini, kenaikan pangkat yang diberikan wajib dipertanggungjawabkan dalam bentuk peningkatan kinerja serta dapat dapat merebut kepercayaan masyarakat dengan menampilkan sikap dan perilaku yang humanis sesuai harkat dan jati diri Polri, " tegasnya.

Adapun Perwira dan Bintara Polres Kupang yang mendapatkan Kenaikan Pangkat berjumlah 25 Personil  dengan rincian kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP satu personil, dari Ipda ke Iptu sebanyak satu personil, dari Aipda ke Aiptu sebanyak dua belas personil, dari Bripka ke Aipda satu personil dan dari Pangkat Brigpol ke Bripka satu Personil  serta dari Pangkat Bripda ke Briptu sebanyak sembilan personil. 

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Kupang Kompol YulianusLau, Kabag SDM Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge serta seluruh PJU Polres dan anggota Bhayangkari Polres Kupang. #Ss