Warganya di laporkan hilang Bhabinkamtibmas Aipda Joko Susilo di bantu warga lakukan pencarian

Warganya di laporkan hilang Bhabinkamtibmas Aipda Joko Susilo di bantu warga lakukan pencarian
Warganya di laporkan hilang Bhabinkamtibmas Aipda Joko Susilo di bantu warga lakukan pencarian
Tribratanewskupang.com Bhabinkamtibmas Polsek Kupang Timur Polres Kupang AIPDA Joko Susilo di bantu warga berhasil menemukan seorang warga Desa Tanah putih Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang yang di laporkan hilang oleh anaknya. Pada pukul : 2 di hari, sabtu (26/2/2022)


Korban Elisabeth Albani, ( 90 ) Tahun,
yang dilaporkan hilang, pada sabtu dini hari tanggal 26/2/2022,  meninggalkan rumah. ditemukan tersangkut pohon dipnggir sungai tanah putih sekitar 500 meter dari rumah korban dalam keadaan tidak bernyawa, bersama warga Bhabinkamtibmas AIPDA Joko Susilo selanjutnya mengevakuasi  korban kerumah RS Naibonat dan diserahkan kepada pihak keluarga

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.,
kepada tribratanewskupang.com, mengatakan
” telah menerima laporan adanya warga  hilang yang kita tangani. Untuk saat ini korban telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, ditemukan 500 meter dari rumah korban, di duga korban hanyut terbawa air sungai, yang saat ini meluap akibat dari intensitas hujan yang tinggi, mengingat usia korban yang sudah lansia, " Jelas Kapolres.


Disampaikan  AKBP FX Irwan, korban dilaporkan hilang pergi dari rumah pada sekitar jam 2 dini hari oleh anaknya (korban) kepada Polsek Kupang Timur,

Usai menerima laporan Kapolres memerintahkan, jajaran untuk melakukan pencarian dan Fuji Tuhan korban berhasil di temukan meski dalam keadaan tidak bernyawa, "Pungkasnya.


Sememtara itu AIPDA Joko Susilo, sabagai Bhabinkamtibmas, warga desa binaanya hilang langsung mendatangi TKP bersama piket SPK  dibantu warga melakukan pencarian.dan menemukan korban dalam.keadaan tidak bernyawa. ( R )