Warga Fatumonas-Amfoang Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Fatumonas-Amfoang Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri

tribratanewskupang.com,---Markus Tamoes (57) warga RT. 008, RW. 004, Dusun I, Desa Fatumonas, Kecamatan Amfoang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ditemukan tewas gantung diri pada sebuah pohon jambu air dibelakang rumahnya, Kamis (7/3) pagi.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Amfoang Selatan Iptu Laurensius Daton Sabon membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Ya benar kejadiannya tadi pagi, warga Fatomonas bernama Markus Tamoes ditemukan isterinya tewas dalam kondisi tergantung pada sebuah pohon jambu dibelakang rumahnya, " terangnya.

Menurut Iptu Laurensius, kejadian tersebut bermula pada hari Rabu (6/3) malam, saat korban bersama isteri dan anak-anaknya makan malam bersama. Usai makan isteri korban yang bernama Afliana Nopus memberitahukan kalau sore harinya dia mendapat telepon dari seseorang bernama Migel menagih utangnya. Namun tidak digubris korban. Beberapa saat kemudian korban masuk kerumah belakang sedangkan isteri dan amank-anaknya menuju rumah besar.

Keesokan harinya (Kamis 7/3) sekitar jam 7.00 Wita pagi, isteri korban mencari korban dirumah belakang tersebut namun tidak menemukan korban. Ia pun berusaha mencari dan akhirnya bisa menemukan korban yang sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung pada pohon Jambu air yang berada dipinggir kebun mereka. Atas kejadian tersebut, isteri korban melaporkannya kepada aparat desa setempat dan oleh aparat desa, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Amfoang Selatan.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Amfoang Selatan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta bersama pihak puskesmas Fatumonas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban hingga mengevakuasi korban menuju kerumahnya.

Atas kematian korban, pihak keluarga menerimanya sebagai sebuah musibah dan tidak memroses sesuai hukum yang berlaku.#Ss