Lakukan Binredawan di SMK Efata Kapolsek Sulamu Ajak Siswa Cerdas Manfaatkan Ruang Maya

Lakukan Binredawan di SMK Efata  Kapolsek Sulamu Ajak Siswa Cerdas Manfaatkan Ruang Maya

tribratanewskupang.com,---Kapolsek Sulamu Ipda Bertoanus Apelabi, S.H saat melakukan pembinaan remaja dan wanita (binredawan) di SMK Efata Sulamu Kabupaten Kupang, meminta agar para siswa cerdas memanfaatkan ruang mayantara agar terhindar dari hal-hal yang merusak masa depan mereka.

Hal ini disampaikan saat Ipda Berto bersama beberapa personil Polsek Sulamu melakukan sambang ke SMK Efata  Sulamu hari Kamis (7/3) pagi.

Diterima Kepala Sekolah SMK Efata Sulamu Yohanis Sanae, A.Md kegiatan binredawan yang dilakukan Kapolsek Sulamu dan anggotanya ini mendapat respon positif dari para siswa dan staf pengajar disekolah tersebut.

Setelah diberi waktu dan kesempatan untuk bersua para siswa, Ipda Berto dibantu anggotanya, secara bergantian memberikan materi pembinaan hingga kegiatan selesai.

Kepala Sekolah SMK Efata Yohanis Sanae A.Md mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ipda Berto bersama anggotanya sehingga para siswa mendapat tambahan ilmu pengetahuan.

" Terimakasih untuk Pa Berto dan rekan-rakan dari Polsek Sulamu yang mengunjungi sekolah kami hari ini, kiranya ilmu yang diberikan bagi para siswa membawa perubahan bagi mereka, " tuturnya.

Usai memberikan pembinaan Ipda Berto sempat berfoto bersama para siswa dan guru disekolah tersebut.#Ss