Wakapolres Kupang Pimpin Upacara Pemakaman Pelda (Purn) Abdullah Abdul Salam

Wakapolres Kupang Pimpin Upacara Pemakaman Pelda (Purn) Abdullah Abdul Salam
Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos menjadi Irup dalam Upacara Pemakaman Peltu Purnawirawan Abdullah Abdul Salam

tribratanewskupang.com, ---Mewakili Kepala Kepolisian Resor Kupang  AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Pemakaman Secara Kedinasan Pelda Purnawirawan Abdullah Abdul Salam yang berlangsung dirumahnya di Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Upacara Pemakaman secara Kedinasan ini berlangsung pada hari Kamis (23/8/2022) sore yang dimulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 16. 40 Wita dengan diikuti oleh satu peleton Perwira Jajaran Polres Kupang, satu peleton Bintara dan satu regu pengusung jenasah serta satu regu Bhayangkari Polres Kupang dan bertindak sebagai komandan upacara Ipda Ferentius Nattu.

Almarhum Pelda Purnawirawan Abdullah Abdul Salam merupakan mantan anggota Polri yang bertugas di Polres Kupang dengan jabatan terakhir sebagai Pjs. Kapolsek Amfoang Utara pada tahun 1991 sebelum memasuki masa pensiun.

Meninggalkan seorang isteri dan sebelas orang anak almarhum Pelda Purnawirawan Abdullah Abdul Salam menghembuskan napas terakhir pada hari Kamis (25/8/2022) pukul 00.45 Wita di Rumah Sakit Titus Uly Kota Kupang.

Dalam sambutan, Wakapolres Tri mewakili Kapolres Kupang mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum kerumah Bapa dan mohon penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

" Mewakili Kapolres Kupang dan Keluarga Besar Polres Kupang, saya mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Peltu Purnawirawan Abdullah Abdul Salam dan semoga Allah SWT memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan," terangnya.

Upacara kedinasan ini diakhiri dengan pemakaman almarhum Pelda Purnawirawan Abdullah Abdul Salam secara keluarga. #Ss