Tokoh Masyarakat Kupang Timur Apresiasi Polres Kupang Ungkap Pelaku Kasus GOR

Tokoh Masyarakat Kupang Timur Apresiasi Polres Kupang Ungkap Pelaku Kasus GOR

tribratanewskupang.com,---Tokoh masyarakat Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang Thomas Fanggidae memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor Kupang (Polres Kupang) yang berhasil mengungkap para pelaku Kasus GOR yang saat ini sedang santer ditengah masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikannya diruang Seksi Humas Polres Kupang, Senin (27/5) pagi.

" Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Polres Kupang yang melalui AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, berhasil mengungkap para pelaku Kasus GOR, " pujinya.

" Bravo sepuluh kali untuk Polres Kupang, kami merasa puas Polres Kupang tidak segan-segan menetapkan lima orang tersangka, meski masih dalam proses penyidikan, " tambahnya.

Menurutnya kasus GOR merupakan polemik yang belum putus dibahas ditengah masyarakat, karena telah menelan dana yang tidak sedikit dari keuangan negara. 

" Bukan sedikit dana yang dianggarkan negara, tapi bukti nyata pembangunan tidak bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kupang, disini yang bikin kami kecewa, " ungkapnya.

Apresiasi yang diberikan merupakan bentuk dukungan dari masyarakat agar Polres Kupang semakin berani mengungkap keterlibatan oknum-oknum yang terlibat dalam kasus tersebut.

Untuk diketahui bahwa Penyidik Satreskrim Polres Kupang pada tanggal 3 Mei 2024 lalu menetapkan lima tersangka dalam kasus Dugaan Korupsi Dana Pembangunan Baru Prasarana GOR di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.#Ss