Suka Duka Personil Polres Kupang Arungi Banjir dan Hujan Menuju Lokasi Pengamanan TPS

Suka Duka Personil Polres Kupang Arungi Banjir dan Hujan Menuju Lokasi Pengamanan TPS

tribratanewskupang.com,---Pemilihan Umum tahun 2024 tinggal sehari lagi. Personil Polres Kupang yang akan melakukan pengamanan jalannya pesta demokrasi ini sudah menuju kelokasi-lokasi pengamanan tempat pemungutan suara (TPS). Demikian pun logistik Pemilu, H-1 semuanya sudah wajib tersedia di TPS.

Dari beberapa dokumentasi yang diperolah tribratanewskupang.com aksi heroik personil Polres Kupang patut diacungi jempol. Ada yang menerjang banjir hingga menerobos hujan lebat dengan peralatan seadanya.

Nampak dalam gambar diatas AipdaJohanis Gereth Lerik sedang menerjang Sungai Letlopen di Amfaong Barat Laut, Ipda Gusti Made Yudarsana sedang mengawal logistik pemilu dan Ipda Rahmat Nampira sedang asyik diatas perahu menuju salah satu TPS di Pulau Kera Kecamatan Sulamu sera Kapolsek Amfoang Timur Iptu Jemmy Sigakole yang sedang memotong pohong yang tumbang dijalan raya.

Beberapa video pendek menghiasi status dan beranda masing-masing personil yang dengan gagah berani melawan kondisi alam yang cukup ektrim diwilayah Kabupaten Kupang. 

Yang tak kalah menariknya juga adalah aksi para pengemudi truk pengangkut logistik pemilu diwilayah tersebut. Mereka tak ragu menerobos sungai yang lebar dan sedang banjir.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata  S.I.K., M.H memuji keberanian personilnya dan juga masyarakat serta armada yang dipakai untuk mengangkut logistik pemilu kewilayah tersebut. 

" Saya memberikan apresiasi kepada personil Polres Kupang dan masyarakat yang dengan gagah berani menerobos cuaca yang cukup ekstrim diwilayah Amfoang, " pujinya.

" Kiranya Tuhan melindungi semua perjuangannya dan tiba kembali dengan selamat, " harapnya.

Hingga berita ini diturunkan, semua personil Polres Kupang sudah berada dilokasi TPS dan siap melaksanakan tugas pengaman pemilu besok Rabu 14 Pebruari 2024.#Ss