Sinergitas Dalam Sepotong Kue, Dua Pimpinan TNI ini Kejutkan Kapolres Kupang

Sinergitas Dalam Sepotong Kue, Dua Pimpinan TNI ini  Kejutkan Kapolres Kupang
Kapolres Kupang bersama Dandim 1604 Kupang, Dan Lanudal Kupang , Wakapolres Kupang serta segenap Perwira TNI-Polri, silaturahmi diruang kerja Kapolres.(Dok.|Humas ResKpg)

tribratanewskupang.com --Pada hari ini Jumat tanggal 01 Juli 2022 pagi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H  dikejutkan dengan kehadiran dua pimpinan TNI, Dandim 1604-01 Letkol Inf.Muhammad Iqbal Lubis, S.Ip dan Danlanudal Kupang  Letkol Laut Nasrul Azharudin C. S.T, M. Tr . Hanla.

Kedatangan dua pimpinan unsur TNI ini adalah menjalin silaturahmi dengan Kapolres Kupang dalam semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dengan membawakan kue ulang tahun. 

Meski terkemas dalam seremonial singkat dan sederhana namun padat makna, ketiga pimpinan TNI-Polri ini  saling memberi dan menerima ucapan Selamat Ulang Tahun  buat Polri yang hari ini memasuki usia ke-76. Kapolres diminta untuk meniup lilin, yang tertancap diatas kue ulang tahun yang diserahkan kedua pimpinan tersebut.

Dihadapan personil Polres Kupang dan personil TNI yang turut hadir, ketiga pimpinan ini dengan wajah yang semringah terpesona bahagia  saling berjabatan tangan dan berpelukan diiringi riuh tepuk tangan para pesonil yang telah mengelilingi mereka.  

" Selamat  Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara Bangsa, panjang umur serta senantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," ucap Dandim 1604 Kupang. Ucapan yang sama juga diucapkan Danlantamal Kupang dengan sambutan ucapan terimakasih dari Kapolres Kupang.

"Mewakili Polri dan segenap personil Polres Kupang, saya ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Dandim dan Danlantamal Kupang dan semua rekan dari TNI, semoga sinergitas ini tetap terpelihara dan Polri  siap memberi yang terbaik bagi bangsa ini," sambung Kapolres Irwan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kasdim 1604 Kupang Letkol Inf. I Gede Suartana, Perwira Penghubung - Letkol Inf. Parada Napitupulu, Waka Polres Kupang - Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos, Perwira Staf Kodim 1604 - 01 Kupang, Perwira Staf Lanudal Kupang serta para Perwira dan Bintara .Polres Kupang.

Bravo Polri,Bravo Polres Kupang ! Selamat Ulang Tahun ke-76. #Ss