Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Kupang, Mapping Lokasi Kampanye di Kabupaten Kupang

Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Kupang, Mapping Lokasi Kampanye di Kabupaten Kupang
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H

tribratanewskupang.com,---Satuan tugas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Kupang Mapping Lokasi Kampanye di Kabupaten Kupang guna memudahkan pengamanan jalannya kampanye. 

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K,M.H selaku penaggung jawab Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Kupang membenarkan adanya kegiatan mapping tersebut guna memidahkan satgas untuk melakukan pengamanan.

"Ya, benar sekali. Kami sudah mapping lokasi-lokasi yang akan dijadikan sasaran kampanye Pemilu 2024, " terangnya.

" Tujuannya untuk memudahkan satgas OMB untuk lakukan pengamanan, " tambahnya.

Meski masih dalam tahapan kampanye tertutup, Polres Kupang tetap melakukan pengamanan guna menjamin keamanan jalannya kampanye. 

Berdasarkan data yang dihimpun tribratanewskupang.com dari Posko Operasi Mantap Brata Polres Kupang,  bahwa pembagian personil Satgas OMB dibagi dalam empat daerah pemilhan. Sedangkan untuk pelaksanaan kampanye hari ini akan dilakukan  kampanye terbatas dari beberapa calon legislatif di wilayah Kupang Timur dan Kupang Tengah. 

" Semoga semua pihak bisa menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat demi pemilu yang damai ditahun yang akan datang, " tutup Kapolres Agung.#Ss