Sambut HUT Ke-77 RI, Kapolri Sampaikan Pesan Persatuan

Sambut HUT Ke-77 RI, Kapolri Sampaikan Pesan Persatuan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.si

tribratanewskupang.com, ---Jakarta - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal  Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui akun instagramnya  @listyosigitprabowo, Selasa (16/8/2022) menyampaikan pesan yang begitu penting terkait peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022. Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik tersebut, ia menyuarakan persatuan seluruh anak bangsa serta bahu-membahu mengisi kemerdekaan.
Dia juga memperlihatkan kepedulian Polri guna mendukung kemajuan bangsa, seperti membantu pendidikan anak-anak di wilayah pelosok hingga mengharumkan nama bangsa di bidang olahraga.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk kita tidak hanya berteriak merdeka. Tapi bergerak mengisi kemerdekaan, bahu-membahu di tengah kesulitan. Agar merdeka menjadi arti yang nyata dalam kehidupan berbangsa, satu Indonesia," terangnya.

"Bergerak menyingsingkan lengan, bergandengan tangan, bukan hanya untuk mempererat. Tapi juga memperkuat bangsa Indonesia. Ini adalah saat yang tepat untuk semua berdiri menatap jauh ke depan. Bersama segenap elemen bangsa untuk mengisi kemerdekaan," sambung Sigit.

Menurutnya saat ini adalah saat yang tepat bagi semua elemen bangsa untuk berdiri menatap jauh ke depan, bersatu padu dan berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini adalah saat yang tepat untuk semua berdiri menatap jauh ke depan. Bersama segenap elemen bangsa untuk mengisi kemerdekaan. Bergeraklah, berlarilah dengan cepat. Menciptalah, wahai anak bangsa. Merdekalah untuk kita semua. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77," tuturnya.

Ditengah isu yang menerpa Polri saat ini ia tetap berkomitmen membangun bangsa ini dengan tetap berjuang meraih harapan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.


Sumber : detiknews, https://news.detik.com/berita/d-6237123/hut-ke-77-ri-kapolri-sampaikan-pesan-persatuan.