Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Sulamu Motivasi Siswa Berprestasi dengan Pemberian Hadiah Spesial

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Sulamu Motivasi Siswa Berprestasi dengan Pemberian Hadiah Spesial

tribratanewskupang.com,---Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2024, Kapolsek Sulamu Ipda Barthoanus Lera Apelaby memiliki cara unik memotivasi para siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Sulamu dengan pemberian hadiah spesial. 

Dua siswi sekolah dasar yang kebagian berkat ini adalah Juita Rosalina Bansole siswi kelas IV dari Sekolah Dasar Negeri Oeteta  dan Vania Susana Sore siswi kelas 1 dari Sekolah Dasar Inpres Oeteta sebagai dua orang siswa dengan prestasi mendapat rangking 1 dikelasnya. 

Adapun hadiah spesial tersebut berupa uang saku yang langsung diberikan Ipda Berto kepada kedua orang siswi tersebut dikediamannya di Desa Oeteta Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang yang disaksikan oleh Kepala Desa Oeteta Yakob M Tafae dan kedua orang tuanya.

Kegiatan yang dilakukan Ipda Berto ini bertujuan untuk memotivasi para siswa agar terus bersemangat dalam mencapai prestasi akademik maupun non-akademik.

Pantauan tribratanewskupang.com, Sabtu (15/6) 2024 siang Kapolsek Sulamu bersama  beberapa personil Polsek Sulamu mendatangi kediaman Juita Rosalina Bansole di Dusun 3 dan kediaman Vania Sore di Dusun 2 Desa Oeteta Kecamatan Sulamu bersama dengan Kepala Desa Oeteta menyerahkan hadiah tersebut.#Ss