Satu Unit Rumah Warga Penfui Timur Ludes Dilahap Si Jago Merah

Satu Unit Rumah Warga Penfui Timur Ludes Dilahap Si Jago Merah

tribratanewskupang.com,---Satu unit rumah semi permanen berukuran 6x6 meter persegi milik Lambertus Tualaka warga RT 24 RW 8 Desa Penfui Timur, Kecamatana Kupang Tengah Kabupaten Kupang dilahap sijago merah hingga rata tanah, Kamis (22/2) siang.

Kejadian nahas ini pada awalnya diketahui  oleh Rifan Tualaka saat selesai mandi ia menuju kekamar tidur hendak berganti pakaian dan saat itu melihat api sudah mulai merambat pada dinding rumah hingga atap.

Melihat kejadian tersebut ia berteriak minta tolong namun api terus membesar dan merambat keseluruh bagian rumah hingga semuanya ludes terbakar.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun tak satupun barang yang berhasil diselamatkan, karena api tidak bisa dipadamkan serta minimnya peralatan pemadam kebakaran. 

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kupang Tengah Iptu I Nyoman Wayan Gurina Mariana, S.H., M.H membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Ya benar, kejadiannya siang tadi sekitar jam 12.00 Wita, tidak ada korban jiwa namun barang-barang tidak berhasil diselamatkan, " terangnya.

Iptu Wayan juga menjelaskan bahwa belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

" Belum diketahui penyebab kebakaran, " tutupnya.