Polsek Amfoang Timur Peduli: Berikan Bantuan untuk Renovasi Gereja

Polsek Amfoang Timur Peduli: Berikan Bantuan untuk Renovasi Gereja
Polsek Amfoang Timur Peduli: Berikan Bantuan untuk Renovasi Gereja

tribratanewskupang.com,-– Dalam wujud kepedulian terhadap masyarakat dan tempat ibadah, Polsek Amfoang Timur memberikan bantuan material untuk renovasi Gereja St. Maria Mater Dei Oepoli.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Amfoang Timur Iptu Jemmy O. Sigakole bersama jajaran personil Polsek Amfoang Timur, pada Selasa (10/9) pagi.

Bantuan berupa 45 batang besi beton dan 6 kubik kerikil diterima langsung oleh Pastor Paroki RD Yoseph Binsasi dan Ketua Panitia Pembangunan Gereja, Jerry Dethan. Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari dukungan Polsek Amfoang Timur dalam membantu percepatan renovasi gereja yang belum pernah direnovasi sejak tahun 1971.

Kapolsek Iptu Jemmy O. Sigakole dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam mendukung pembangunan tempat ibadah yang menjadi pusat spiritualitas dan kebersamaan umat. "Kami berharap bantuan ini dapat memperlancar proses renovasi gereja, sehingga dapat segera digunakan oleh umat untuk beribadah dengan nyaman," ujar Iptu Jemy.

Pastor Paroki RD Yoseph Binsasi dan Ketua Panitia Pembangunan Jerry Dethan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Amfoang Timur. Mereka menegaskan bahwa bantuan ini sangat berarti dalam upaya memperbaiki dan memperindah gereja yang menjadi pusat kegiatan rohani di wilayah tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga hubungan yang harmonis serta mendukung pembangunan, baik fisik maupun spiritual di wilayah Amfoang Timur.#Ss