Polres Kupang Salurkan Ratusan Kantong Daging Qurban

Polres Kupang Salurkan Ratusan Kantong Daging Qurban
Polres Kupang Salurkan ratusan daging qurban kepada masyarakat kurang mampu
Polres Kupang Salurkan Ratusan Kantong Daging Qurban

Tribratanewskupang.com  ---  Panitia  pemotongan hewan qurban Polres Kupang membagikan ratusan kantong daging qurban kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Mapolres Kupang usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 H. Minggu (10/7/2022)



Ketua Panitia pemotongan hewan qurban Polres Kupang KOMPOL Tri Joko Biyantoro S.Sos menyampaikan pembagian daging hewan qurban tersebut adalah sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polres Kupang kepada masyarakat pada momentum perayaan hari raya Idul Adha 1443 H  daging qurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres Kupang melalui data yang sudah diberikan oleh Bhabinkamtibmas." Jelas Wakapolres

Wakapolres selaku panitia menambahkan di momen peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H dirinya " mengajak kita semua untuk meneladani sifat Nabi Ibrahim dalam berkurban.
“Ini merupakan bagian dari nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat, ”Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, mengapresiasi toleransi antar umat beragama personil Polres Kupang hal tersebut beliau sampaikan saat memantau kegiatan pemotongan hewan qurban di kompleks Mapolres Kupang

Kapolres mengatakan sangat bangga melihat toleransi dan kerukunan anggota saat proses pemotongan hewan qurban, tidak hanya dilakukan oleh anggota yang beragama Islam saja tapi juga dibantu oleh anggota yang Nasrani, "Pungkas Kapolres. (R)