Kapolres Kupang Dampingi Gubernur NTT, Resmikan Rumah Pastori Jemaat Zaitun  Tuapukan

Kapolres Kupang Dampingi Gubernur NTT, Resmikan Rumah Pastori Jemaat  Zaitun  Tuapukan
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Bupati Kupang Drs. Jerry Manafe, S.Th,M.H

tribratanewskupang.com,--- Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H dampingi Gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat resmikan Rumah Pastori Jemaat Zaitun Tuapukan di Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Acara yang dipandu panitia  diawali dengan Ibadat  Syukur yang dipimpin Pdt. Victor Nenohai, S.Th guna mensyukuri berkat Tuhan atas peresmian Rumah Pastori yang terletak tepat dibelakang gereja Zaitun Klasis Kupang Timur Tuapukan.

Kehadiran Gubernur NTT didampingi Kapolres Kupang dan  Wakil Bupati Kupang  Drs. Jerry Manafe, S.Th, M.H serta sejumlah pejabat Propinsi dan Kabupaten Kupang, membuat suasana semakin marak.

Dalam sambuatnya Gubernur NTT, menghimbau seluruh jemaat agar senantiasa berjuang mengisi  setiap momen hidup dengan bekerja dan belajar.

“ Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta pada gembala mengajak umat untuk rajin bekerja dan belajar agar kita tidak bodoh, karena kalau bodoh kita tidak akan menghasilkan apa-apa,” tegas gubernur Viktor.

Rangkaian acara peresmian ini ditutup dengan seremonial Potong Pita pada pintu Rumah Pastori  serta  santap siang bersama para jemaat.

Turut hadir dalam acara ini asi Intel Kodim, Kapt. Inf. Nelson Baitanu,Kasat Samapta, AKP Ivans Drajat,S.I.K, Kadis Perhubungan, Bpk Ricky Djo, Kasat Pol. PP, Bpk Richard Benu,Camat Kupang Timur, Bpk Denny M. Tadoe, S.Pt, Kapolsek Kupang Timur, IPTU Victor H. Saputra, S. Pi, M. Si, Kapolsek Kupang Tengah, IPTU Elpidus Kono Feka, S. Sos serta perwira Polres Kupang dan Ketua Klasis Kupang Timur, Bpk Pdt. Victor Nenohai, S.Th, serta  Para Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jemaat Zaitun Tuapukan.#Ss