Polres Kupang Menggelar Minggu Kasih Bersama Jemaat Ebenhazer Desa Oeltuah

Polres Kupang Menggelar Minggu Kasih Bersama Jemaat Ebenhazer Desa Oeltuah

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang  melalui Satuan Binmas Polres Kupang manggelar Minggu Kasih untuk kedua kalinya di Gereja Ebenhaezer Desa Oeltuah Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur hari Minggu (13/8/2023) pagi.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gede Anom Wirata, S.I.K., M.H menuturkan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan program baru Polri khsususnya Polres Kupang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat   sehingga masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pimpinan Polri.

" Ya, ini program baru Polri guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan melalui kegiatan ini, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kepada Polri terkait situasi Kamtibmas, " terangnya. 

Kasat Binmas AKP Viktor Seputra, S.Pi., M.Si yang mewakili Kapolres Kupang dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Jemaat Ebenhaaezer Desa Oeltuah atas ruang dan waktu yang disediakan sehingga kegiatan Minggu Kasih dapat berjalan dengan aman dan lancar.

" Mewakili pimpinan dalam hal Kapolres Kupang, saya mengucapkan terimakasih kepada Pendeta, para vikaris dan majelis gereja yang telah menyediakan ruang dan waktu bagi kami Polres Kupang untuk melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, " pintanya.

Pendeta Gereja Ebenhaezer Gustaf Amekan, KMK menyambut baik kegiatan tersebut sehingga pihaknya bisa menyampaikan aspirasi kepada pihak kepolisian secara langsung.

" Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan Polres Kupang mengadakan Minggu Kasih di gereja kami, semoga kerjasamanya bisa terjalin sampai kapanpun, " tegasnya.#Ss