Polda NTT ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri dari Amarasi Timur Kabupaten Kupang

Polda NTT ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri dari Amarasi Timur Kabupaten Kupang

tribaratanewskupang.com,--Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur mengikuti kegiatan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si langsung dari Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (19/6/2023) siang.

Lokasi yang dipilih ini merupakan salah satu spot bantuan Kapolri berupa satu unit sumur bor meski sumur bor bantuan Kapolri berada didesa lain yaitu di Desa Rabeka yang letaknya bersebelahan dengan desa tersebut karena ketiadaan listrik.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M. Hum didampingi Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H serta Pejabat Utama Polda NTT hadir dilokasi acara sejak pukul 10.30 Wita.
Kehadiran orang nomor satu di Polda NTT ini disambut Tarian Kas Timor dan  adat Natoni serta pengalungan selendang dan sarung Timor.

Bertempat disamping Mako Polsek Amarasi Timur acara zoom meeting membawa kepuasan tersendiri bagi masyarakat setempat yang turut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama Biddokes Polda NTT bekerja sama dengan Biddokes Polres Kupang dan Puskesmas Pakubaun dibawah pimpinan AKBP dr. Edy Hasibuan, SpF menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan dan vaksin gratis kepada warga masyarakat.
Turut mengambil bagian dalam kegiatan bakti kesehatan ini dr Merty Taolin, dr. Melisa Napitupulu, dr. Arah Murni dari Puskesmas Pakubaun dan dr. Elizabeth.

Usai menggelar zoom meeting Kapolda NTT juga menyerahkan dua ratusan paket sembako kepada masyarakat yang setempat yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolda Johni menjelaskan bahwa Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.
" Kegaitan ini merupakan Bhakti Sosial Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, semoga memberi manfaat bagi bapa mama sekalian dengan adanya bantuan sumur bor dari Kapolri, " tutupnya disambut tepuk tangan warga masyarakat yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kupang Drs Korinus Masneno serta Danradar Buraen dan beberapa pejabat dari Pemkab Kupang serta seluruh PJU Polres Kupang.#Ss