Pesan Kapolres Kupang Menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-74

Pesan Kapolres Kupang Menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-74
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat memberikan arahan Menyambut HUT Polwan ke-74 di Polres Kupang

tribratanewskupang.com, ---Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 yang jatuh pada hari Kamis (1/9/2022)  membawa suasana tersendiri bagi Polwan Polres Kupang. Dihari jadinya ini mereka menyiapkan ruang khusus bagi Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H  untuk memberikan sambutan sekaligus arahan dengan memanfaatkan Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang. Selain Kapolres Kupang, Ketua Bhayangkari Polres Kupang Kabupaten Ny. Dian FX Irwan Arianto juga mendapat kesempatan yang sama pada acara tersebut. 

Momen langka ini benar-benar dimanfaatkan oleh Polwan Polres Kupang guna berbagi rasa kebahagiaan kepada semua anggota Polres Kupang melalui acara syukuran yang dikemas dengan amat sederhana dan singkat. 

Diawali dengan sambutan Kapolres Kupang, seremoni syukuran ini pun berlangsung meriah dan khidmat. Selanjutnya Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari diperkenankan Memotong Tumpeng  dengan diiringi tepuk tangan meriah dari hadirin dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Irwan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia sekaligus mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Polwan pada masyarakat Kabupaten Kupang. 

" Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Polwan Republik Indonesia serta Polwan Polres Kupang khususnya, terimakasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini," imbuhnya.

" Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi beberapa Polwan Polres Kupang yang turut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti menjadi Komandan Upacara dalam upacara HUT Kemerdekaan RI dan menjadi juara dalam Lomba menembak antar Polwan, semoga bisa ditingkatkan dan  bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Kapolres Kupang juga memberikan motivasi agar anggota Polwan Polres Kupang berani membuka diri dengan peradaban dunia serta mampu berinovasi meningkatkan mutu tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Kupang, semua anggota Polwan, para bintara dan ASN Polres Kupang, serta anggota bhayangkari Polres Kupang.#Ss

 

SELAMAT ULANG TAHUN POLWAN REPUBLIK INDONESIA, 

BRAVO POLWAN POLRES KUPANG.