Perkuat SDM Kehumasan Polres, Divisi Humas Polri Lakukan Supervisi di Polres Kupang

Perkuat SDM Kehumasan  Polres, Divisi Humas Polri Lakukan Supervisi di Polres Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat menerima tim Supervisi Mabes Polri diruang kerjanya.

tribratamewskupang.com, --- Divisi Humas Polri  dibawah pimpinan Kombespol  Slamet Widodo, S.I.K melakukan supervisi di Polres Kupang Polda Nusa Tenggara Timur hari Rabu (10/8/2022) sore.

Didampingi   IPDA Sigit Satriadi S.Ds, IPDA Dio Bryan S,Ds serta Brigpol Darma Satria serta Ipda Akbar Daud dan Briptu Adi Darmansyah dari Bidhumas Polda NTT tim  melakukan supervisi terhadap Seksi Humas Polres Kupang yng menyasar pada Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarana serta kegiatan kehumasan Polres.

Diterima  langsung  Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H  diruang kerjanya tim supervisi menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya dan dilanjutkan dengan supervisi terhadap personil Seksi Humas  diruangan Posko Presisi Sanika Satyawada Polres Kupang. 

Secara detail tim  Supervisi merinci sarana dan prasarana yang ada serta kegiatan kehumasan dilanjutkan dengan Sumber Daya Manusia Personil Humas Polres Kupang.

Adapun tujuan diadakan supervisi ini adalah Divisi Humas Polri ingin mengetahui secara langsung kondisi riil personil Humas Polres guna peningkatan mutu tugas kedepannya.

" Kami mengucapkan terimakasih atas ruang dan waktu dari kapolres Kupang dan Seksi Humas Polres Kupang, sehingga kami bisa menyaksikan dan mendengar langsung keluhan serta berbagai kekuranngan di Polres jajaran untuk dilaporkan ke Mabes guna perbaikan kedepannya, " terang Kombes Slamet.

Seusai kegiatan supervisi tim meninggalakan Mako Polres Kupang menuju Polres Timor Tengah Selatan.#Ss