Perkuat Mutu Layanan SKCK, Direktorat Intelkam Polda NTT adakan Mesin Fofo Copy dan Genset di Polsek-Polsek

Perkuat Mutu Layanan SKCK, Direktorat  Intelkam Polda NTT adakan Mesin Fofo Copy dan Genset di Polsek-Polsek

tribratanewskupang.com,  Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Nusa Tenggara Timur pada hari Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 10.30 Wita melakukan penyerahan Genset dan mesin foto copy serta perangkat meubeler SKCK kepada 13 (tiga belas)  Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Kupang.

Penyerahan  ini diserahkan langsung Direktorat Intelkam Polda NTT yang diwakilkan kepada PS. Kasubbag Renmin DitIntelkam Polda NTT PENATA TK 1 Hasan, S. Sos dengan didampingi oleh Bintara Subbag Renmin Dit.Intelkam Polda NTT Brigpol Firnaris Samor dan Briptu Indro R. Pryansyah di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Dengan disaksikan langsung Wakil Kapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos dengan didampingi Kasat Intelkam IPTU Soleman Y. A. Kolloh, IPDA Mansyur Saleh serta para Kapolsek proses penyerahan ini berlangsung aman dan lancar. 

Adapun type dan jenis barang yang diterima  masing-masing Polsek  adalah  satu unit Mesin Foto Copy Canon Image Runer 2006 N, satu  Unit Genset  Honda  type EZ3000CX REH R280K, satu buah Meja Foto Copy IRC 2002, dan satu paket Tinta FC NPG  serta kertas foto copy.

Polsek -polsek yang menerima barang tersebut adalah Polsek Kupang Tengah, Polsek Kupang Timur, Polsek Kupang Barat, Polsek Fatuleu, Polsek Sulamu, Polsek Takari, Polsek Amarasi, Polsek Amarasi Timur, Polsek Amfoang Selatan, Polsek Amfoang Utara, Polsek Amfoang Timur, Polsek Semau, dan Polsek Amabi Oefeto Timur.

Dalam acara penyerahan yang dilakukan, Wakapolres Kupang mewakili Kapolres Kupang mengucapkan terimakasih atas upaya direktorat Intelkam  Polda NTT guna menunjang pelayanan SKCK di Polsek-polsek jajaran.

" Mewakili Kapolres Kupang, saya mengucapkan terimakasih atas inisiatif baik Direktorat Intelkam Polda NTT yang telah mengadakan semuanya ini, semoga bermanfaat dan memberikan mutu pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini pelayanan SKCK," terang Wakapolres Kupang. 

Nampak para Kapolsek dengan gembira menerima penyerahan barang-barang tersebut dan langsung membawanya menuju Polsek dengan kendaraan oprasionalnya masing-masing.

Penulis : Simeon Sion