Peringati HKGB ke-71 Bhayangkari Cabang Kupang Gelar Aneka Lomba dan Olahraga Bersama

Peringati HKGB ke-71 Bhayangkari Cabang Kupang Gelar  Aneka Lomba dan Olahraga Bersama

tribratanewskupang.com,---Dalam rangka memperingati Hari Kemala Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Bhayangkari Cabang Kupang menggelar aneka lomba dan olahraga bersama yang berlangsung di Markas Kepolisian Resor Kupang (Mako Polres Kupang), Jumat (6/10) pagi.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel pagi  dilanjutkan dengan senam bersama hingga sejumlah lomba dan diakhiri dengan  acara ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny Kadek Agung Wirata serta segenap PJU Polres Kupang, para perwira dan bintara serta anggota Bhayangkari baik Polres maupun Polsek jajaran.

Kegiatan berlangsung seru dan diselimuti nuansa kekeluargaan.

Yang membuat acara lebih meriah adalah adanya beberapa jenis lomba yang bisa dan wajib diikuti oleh setiap anggota maupun hadirin seperti lomba tarik tambang, lomba goyang gepe balon secara berpasangan dan lomba estafet tepung. 

Adapun para pemenang lomba akan diberikan hadiah menarik, seperti kulkas, setrika listrik, kipas angin, perabot rumah tangga serta hadiah hiburan lainnya.

Anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut juga turut mengambil bagian dalam setiap agenda acara hingga selesai.

" Kegiatan ini untuk merangkul anggota serta memberikan hiburan bagi keluarga besar Polres Kupang agar semakin kompak dalam menjalankan tugas sehari-hari, " papar Kapolres Agung.

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar