Kompak ! Personil Polsek Fatuleu dan Koramil 1604-02 Camplong Amankan Pleno Tingkat PPK Hari ini

Kompak ! Personil Polsek Fatuleu dan Koramil 1604-02 Camplong Amankan Pleno Tingkat PPK Hari ini

tribratanewskupang.com,--- Tunjukkan sinergitas yang tinggi,  Personil Polsek Fatuleu dan Koramil 1604-02 Camplong secara bersama-sama melakukan pengamanan jalannya Pleno rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (21/2).

Kekompakan Personil TNI-Polri serta Polisi Pamomg Praja di Kecamatan Fatuleu ini terlihat saat menggelar Apel pagi gabungan dalam rangka persiapan pengamanan yang berlangsung dihalaman Kantor Polsek Fatuleu yang dipimpin oleh Kapolsek Fatuleu Ipda David Fanggidae, S.H.

Apel persiapan ini turut dihadiri Camat Fatuleu Hendra Mooy, S. STP serta perwakilan Danramil 1604-02 Camplong. 

Usai menggelar apel pagi personil gabungan tadi berbagi lokasi pengamanan di dua PPK yaitu PPK Fatuleu dan PPK Fatuleu Barat.

Pada hari ini juga di Kabupaten Kupang digelar kegiatan yang sama pada 9 PPK, yaitu PPK AOT, PPK Amfoang Tengah, PPK Kupang Timur, PPK Amfoang Barat Laut, PPK Amarasi Selatan, PPK Fatuleu Barat dan Semau Selatan serta PPK Amfoang Selatan.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H membenarkan adanya kegiatan pleno  9 Kecamatan tersebut dan pihaknya akan melakukan pengamanan hingga semua proses pentahapan Pemilu 2024 selesai.
" Ya benar, hari ini berlangsung pleno pada tingkat PPK, dan anggota kami berkolaborasi dengan personil TNI untuk mengamankan jalannya proses Pleno tersebut hingga semua pentahapan Pemilu 2024 selesai, " terangnya.

Kapolres Agung juga menambahkan bahwa kerja sama yang terjalin antara Polri dan TNI serta pemerintah dan semua komponen masyarakat telah berhasil mewujudkan pemilu yang damai.

" Kerjasama yang dijalin antara Polri dan TNI serta pemerintah dan semua komponen masyarakat, telah berhasil mewujudkan Pemilu Damai di Kabupaten Kupang, " tutupnya.#Ss