Kapolres Kupang Teruskan Himbauan Kapolda NTT Terkait Pemilu Damai 2024

Kapolres Kupang Teruskan Himbauan Kapolda NTT Terkait Pemilu Damai 2024

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H kembali menghimbau masyarakat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menyukseskan Pemilu Damai 2024.

Himbauan ini dikeluarkan selaras dengan himbauan Kapolda NTT Irjenpol Drs. Johni Asadoma, S.Hum yang ditujukan untuk masyarakat Provinisi Nusa Tenggara Timur saat memimpin apel pagi hari Senin (7/11) pagi dilapangan apel Polres Kupang.

Adapun bunyi himbauan tersebut adalah Mari Kita Jaga Pemilu Damai, Tertib dan Lancar untuk Indonesia Maju dan Sejahtera.

Himbauan ini diviralkan melalui media-media sosial resmi Polres Kupang maupun melalui spanduk yang terpasang pada area-area publik guna mempercepat proses distribusi hingga sampai ketangan masyarakat.

" Ya ini adalah kewajiban kami untuk terus gaungkan harapan Polri demi terwujudnya Pemilu Damai tahun 2024, " tegasnya. 

" Harapan kami, semoga masyarakat Kabupaten Kupang semakin cerdas dalam menyikapi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu pesta demokrasi dalam Pemilu 2024 nanti " tambahnya. 

AKBP Agung juga  meminta masyarakat proaktif untuk melapor apabila ada hal-hal yang dicurigai bisa mencederai Pemilu 2024 pada kantor polisi terdekat.#Ss