Lima Puluh Siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2023 Asal SPN Polda NTT, Laksanakan Latja di Polres Kupang

Lima Puluh Siswa Diktukba Polri Gelombang II TA 2023 Asal SPN Polda NTT, Laksanakan Latja  di Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Sebanyak lima puluh orang siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang II TA 2023 asal SPN Polda NTT, melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Kupang. 

Penerimaan siswa ini digelar dalam apel penyerahan siswa Latihan Kerja Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II tahun 2023 yang dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., H.H di Lapangan Apel Polres Kupang, Minggu (12/11) pagi. 

Turut hadir dalam penyerahan siswa ini Kakorsis SPN Polda NTT AKBP Iwan Iswahyudi, S.Pd didampingi beberapa pejabat SPN Polda NTT dan para mentor. 

Dalam amanatnya Kapolres Agung menekankan kepada para mentor Polres Kupang untuk mendampingi dan membimbing serta menunjukkan sikap dan tingkah laku yang bisa dijadikan teladan oleh para siswa. 

Saya perintahkan kepada para mentor untuk mendampingi  dan membimbing para siswa serta menunjukkan sikap dan tingkah laku yang bisa menjadi contoh bagi para siswa, " tegasnya.

Sebaliknya orang nomor satu di Polres Kupang ini meminta para siswa Latja agar benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas nantinya.

Selanjutnya terkhsus para siswa untuk benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan baik sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas seusai pelantikan nanti, " tambahnya.

Dalam apel tersebut dilaksanakan pula penandatanganan berita acara penyerahan siswa oleh Kakorsis SPN Polda NTT AKBP Iwan Iswahyudi, S.Pd dan Kapolres Kupang.

Usai menggelar apel para siswa diberikan pembekalan oleh para mentor Polres yang nantinya akan mendampingi para siswa selama latja di Polres Kupang yang akan digelar tanggal 13 November 2023 hingga 13 Desember 2023.#Ss