Kapolres Kupang Penuhi Janji Serahkan Bonus Kepada Tim Juara Bupati Cup I 2022

Kapolres Kupang Penuhi Janji Serahkan Bonus Kepada Tim Juara Bupati Cup I 2022
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H foto bersama para manajer saat pemberian bonus tambahan kepada tim juara Bupati Cup I 2022 (dok : Humas Res Kpg )

tribratanewskupang.com--- Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H memenuhi janjinya memberikan bonus tambahan bagi tim juara atau finalis  yang berlaga dalam Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I 2022 yang digelar di Lapangan Kayu Putih Desa Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kedua tim yang beruntung tersebut adalah tim FC Kamba dari Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang sebagai juara pertama dan tim FC Tuapukan dari Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang sebagai juara kedua.

Penyerahan bonus tambahan berupa uang tunai ini diserahkan langsung Kapolres Kupang kepada manajer dan pelatih kedua tim  Jack Moses dari FC Kamba dan Habel Pinto dari FC Tuapukan di lobi Mapolres Kupang yang beralamat di Jalan Timor Raya Km 25 Babau Kabupaten Kupang.

Adapun besarnya bonus tambahan tersebut adalah sebesar delapan juta rupiah yang dibagikan kepada kedua tim  dengan rincian tim juara pertama mendapatkan Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) dan tim juara kedua sebesar Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah).

“Saya berikan bonus tambahan kepada  finalis karena saya mendukung secara penuh persepakbolaan di Kabupaten Kupang, mereka adalah generasi muda harapan bangsa,” terang mantan Kapolres Sumba Barat ini.

“Kita wajib mendukung minat dan bakat mereka sebagai generasi muda agar mereka senantiasa menjunjung sportifitas dan mengedepankan persaudaraan, sehingga mereka menjauhi permusuhan,” tambahnya.

Realisasi janji  ini adalah karena disaat penyerahan piala tetap kepada juara kedua FC Tuapukan di Lapangan Kayu Putih Desa Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang seusai pertandingan Final hari Jumat (8/7/2022) lalu, Kapolres Kupang berjanji akan memberikan bonus tambahan kepada kedua tim atau bisa baca pada link berita berikut ini https://tribratanewskupang.com/kapolres-kupang-tambahkan-bonus-bagi-finalis-turnamen-sepak-bola-bupati-cup-i-2022

“Kami amat berterimakasih atas budi baik bapak Kapolres Kupang yang dengan sukarela memberikan bonus tambahan bagi kami. Kiranya pemberian membawa motivasi baru bagi kami terutama adik-adik kami yang bertanding. Juga mereka bisa menjalin persahabatan dengan tim lawan bukan hanya di lapangan bola tetapi dalam kehidupan setiap hari, “ tutur Habel Pinto selaku manajer dari FC Tuapukan.

Berdasarkan pantauan tribratanews.com turnamen Sepak Bola Bupati Cup I 2022 yang memperebutkan piala Bupati Kupang tahun 2022 yang digelar hampir dua bulan penuh tersebut telah berakhir dengan hasil baik. Tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama pergelaran turnamen. #Ss