Kapolres Kupang Lepas Pasukan Pengamanan Tahap II menuju 147 TPS

Kapolres Kupang Lepas Pasukan Pengamanan Tahap II menuju 147 TPS

tribratanewskupang.com, ---Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H kembali melepas pasukan yang akan melakukan pengamanan Pilkades ke 147 TPS di tiga belas kecamatan.

Pelepasan yang dilakukan hari ini merupakan pergeseran Tahap II setelah sehari sebelumnya pada Sabtu (5/11/2022) kemarin telah dilakukan pergeseran ke wilayah Amfoang dan Pulau Semau.

Apel Pelepasan Pasukan ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Kupang pada hari Minggu
6/11/2022 jam 10.00 Wita yang dirangkai dalam Apel  Pelepasan Pasukan Tahap II dalam rangka mengamankan Tempat Pemungutan Suara Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Kupang.

Apel Pelepasan Pasukan ini diikuti seluruh personil Polres Kupang, para PJU Polres Kupang, Pamatwil dan seluruh personil Pengaman Tempat  Pemungutan Suara  (TPS) serta personil Siaga Mako dan Cadangan.

Bertindak sebagai Pemimpin Apel, Kapolres Kupang dalam arahannya menekankan  Integritas tugas Polri khususnya anggota Polres Kupang yang melaksanakan Pam TPS dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Lakukan tugas dengan baik, dan penuh tanggung jawab, utamakan Integritas, " tegasnya.

Untuk diketahui bahwa apel pelepasan pasukan ini sebagai wujud kesiagaan anggota Polres Kupang dalam pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Kupang.

Usai pelepasan pasukan, Kapolres Kupang melaksanakan rapat Evaluasi Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 dengan para pejabat utama Polres Kupang dan petugas Posko Pengamanan Pilkades Serentak 2022 di Aula Sanika Satyawada Polres Kupang.