Kapolres Kupang Dampingi Karolog Polda NTT, Mengecek Perkembangan Pengerjaan Sumur Bor Bantuan Ibu Kapolri

Kapolres Kupang Dampingi Karolog Polda NTT, Mengecek Perkembangan Pengerjaan Sumur Bor Bantuan Ibu Kapolri

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H mendampingi Karo Log Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto melakukan pengecekan lokasi sumur bor bantuan sosial Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo  di Desa Rabeka Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/6/2023) pagi.

Lokasi sumur bor yang letaknya tidak jauh dari kampung Rabeka, pengerjaannya sudah memasuki tahap pengeboran dan diprediksi memiliki debit air yang cukup besar.

Nampak dilokasi kunjungan, pekerja sedang melakukan pengeboran dengan dibantu warga sekitar baik tua maupun muda dengan begitu semangat.

Kapolres Kupang dalam kunjungan tersebut meminta warga untuk tetap berdoa agar Tuhan menjauhi segala hambatan selama proses pengerjaan.

" Kami minta warga untuk tetap berdoa agar proses pengerjaan berjalan lancar dan dijauhi dari segala hambatan, " pintanya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Turut hadir dlm kegiatan tersebut Kabag ADA Log Polda AKBP Nugroho Arie Siswanto, A. Md., S. H serta  Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, M.Si serta  beberapa PJU Polres Kupang dan Kapolsek Amarasi Timur, Kepala Desa Rabeka Abdi Yarit Bani serta tokoh masyarakat setempat.

Bantuan sosial yang diberikan Ibu Kapolri ini merupakan bantuan bagi masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.#Ss

dok : elthon/humaS Polres Kupang