Kapolres Kupang Dampingi Karo SDM Polda NTT Pantau Kegiatan Polisi Belajar di Polres Kupang

Kapolres Kupang Dampingi Karo SDM Polda NTT Pantau Kegiatan Polisi Belajar di Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto S.I.K, M.H turut mendampingi Kepala Biro SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada, S.I.K, M.Si bersama rombongan yang melaksanakan kegiatan Supervisi di Polres Kupang pada hari Rabu (8/2/2023) pagi.

Salah satu poin Supervisi yang dilakukan adalah memantau Giat Polisi Belajar yang tengah dicanangkan Mabes Polri guna meningkatkan kemampuan anggota dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Bertepatan dengan giat Polisi Belajar dari Fungsi Teknis Reskrim yang berlangsung di Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, kedatangan Karo SDM diterima Kapolres Kupang bersama para pejabat utama  dan segenap Perwira Polres Kupang.

Setelah rehat sejenak di ruang kerja Kapolres Kupang, Karo SDM diperkenankan menyampaikan arahan kepada  PJU dan Perwira Polres Kupang diruang Posko Presisi Sanika Satyawada Polres Kupang dilanjutkan dengan monitoring giat Polisi Belajar di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali.

Kapolres Kupang mengucapkan terimaksih atas kunjungan yang dilakukan semoga semua kegiatan yang telah dijalankan Polres Kupang selama ini memberi manfaat bagi anggota.
" Kami mengucapkan terimaksih atas kunjungan Karo SDM Polda NTT, dengan kunjungan ini kami merasa diperhatikan dan  semoga semua kegiatan yang telah kami lakukan bermanfaat bagi anggota Polres Kupang, " terangnya.

Setelah semua rangkaian kegiatan Supervisi dilaksanakan Karo SDM bersama tim meninggalkan mako Polres Kupang tim menuju Polres Kupang Kota. #Ss