Kapolres Kupang Bersama Ketua Bhayangakri dan Pengurus Bhayangkari Hadiri Zoom Meeting YKB Ke 42

Kapolres Kupang Bersama Ketua Bhayangakri dan Pengurus Bhayangkari Hadiri Zoom Meeting YKB Ke 42
Kapolres Kupang Bersama Ketua Bhayangakri dan Pengurus Bhayangkari Hadiri Zoom Meeting YKB Ke 42

Tribratanewskupang.com  ---  Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, Mengikuti Kegiatan zoom meeting HUT ke - 42 YKB   tahun 2022 - Yayasan Kemala Bhayangkari, tahun ini mengusung tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat ke bhayangkaraan menuju merdeka belajar

Acara zoom meeting di berlangsung di aula Bhayangkari Polres Kupang di hadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kupang Ny Dian FX Irwan Aryanto serta para pengurus Bhayangkari cabang Kupang. Senin ( 23/5/2022 )

Kegiatan zoon meeting berlangsung selama lebih kurang satu jam mendengarkan arahan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo,

Berikut sambutan Kapolri pada hari jadi  yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 tahun 2022, diawali ucapan HUT yayasan kemala Bhayangkari semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini mampu memberikan semangat baru kepada YKB dalam melaksanakan program kerjanya, sehingga YKB senantiasa mampu mendorong kemajuan Polri dan kemajuan bangsa.

Apresiasi Kapolri kepada yayasan kemala Bhayangkari dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di usia
pendirian YKB yang sudah berlangsung selama 42 tahun dan bergerak di bidang sosial, bidang keagamaan, bidang kemanusiaan.

Serta Kapolri menyampaikan kepada seluruh Anggota Bhayangkara agar bersama - sama mendukungan, mensuport, membesarkan yayasan kemala bhayangkari tersebut sehingga kedepannya terus berkembang dan bisa mandiri.

Yayasan kemala Bhayangkari sampai dengan saat ini terus berkembang sehingga adanya 419 kepengurusan, dan yang dapat harapkan agar YKB tersebut kedepan terus maju dengan apa yang menjadi visinya. "Tutup Jendral Sigit.