Kapolres Kupang Bersama Anggota dan Masyarakat Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit Wahyu Cakraningrat

Kapolres Kupang Bersama Anggota dan Masyarakat Gelar Nobar  Pagelaran Wayang Kulit Wahyu Cakraningrat

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H bersama anggota Polres Kupang baik Perwira maupun Bintara dan ASN menggelar acara nonton bareng Pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Cakraningrat dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Lobi II Mapolres Kupang, Jumat (7/7/2023) malam.

Pagelaran Wayang Kulit yang ditayangkan langsung dari Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta  Selatan pada hari Jumat tanggal 07 Juli 2023 ini dimulai pukul 21.00 WIB yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si  dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono serta Pejabat Utama TNI-POLRI lainnya bersama tokoh  masyarakat dan komunitas pecinta Wayang Kulit Indoensia.


   
Turut hadir Dandim 1604 Kupang yang di Wakili Pasi Ops Kapten Inf Sutrisno, Kajari Kab Kupang diwakili Kasi Pidum Ridwan Sapta, S.H., M.H serta pecinta Wayang Kulit Kabupaten Kupang. 

Kapolres Agung mengucapkan terimaksih atas kehadiran  para undangan yang sudah memadati Lobi Mako Polres Kupang sejak pukul 21.00 Wita.
" Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi para hadirin yang malam ini bersama keluarga besar Polri turut mengambil bagian dalam nonton bareng Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, " ujarnya.

" Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semakin mencintai budaya kita ditengah arus globalisasi yang makin maju dan canggih, " pintanya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan nonton bareng masih berlangsung.#Ss