Kapolres Kupang Berikan Bonus dan Piagam Penghargaan bagi Dua Polwan Peraih Juara Lomba Menembak

Kapolres Kupang Berikan Bonus dan Piagam Penghargaan bagi Dua Polwan Peraih Juara Lomba Menembak
Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H pose bersama Briptu Erlin dan Briptu Sinta Peraih Juara Lomba Menembak Antar Polwan dalam rangka HUT Polwan ke-74

tribratawnewskupang.com, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H memberikan bonus bagi dua Polwan Polres Kupang yang telah menjuarai Lomba Menembak Antar Polwan se-Polda NTT yang digelar dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Polwan ke-74 pada hari Kamis  (25/8/2022) di Lapangan Tembak Satuan Brimobda Polda NTT.

Bonus dan piagam penghargaan ini diberikan saat pelaksanaan Apel Pagi Jam  Pimpinan Kapolres Kupang di Lapangan Apel Polres Kupang, Jalan Timor Raya km. 25 Babau, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang hari Senin ( 29/8/2022) pagi.

Dua Polwan yang beruntung tersebut adalah Briptu Erlin Lobo Mone yang meraih juara pertama kategori Menembak Presisi dan Briptu Yasinta Astuti Parera Juara Pertama Kategori Menembak Reaksi. 

Berita Terkaithttps://tribratanewskupang.com/polwan-polres-kupang-dominasi-juara-lomba-menembak-memperingati-hut-polwan-ke-74

Atas prestasi yang diraih kedua Polwan yang mengawaki SKCK ini Kapolres Irwan bersama segenap keluarga besar Polres Kupang   merasa bangga dan patut memberikan reward kepada keduanya.

Dihadapan segenap peserta apel pagi, Kapolres Kupang memberikan  bonus serta Piagam Penghargaan sebagai wujud terimakasih atas dedikasi keduanya yang membawa nama baik Polres Kupang dalam kegiatan tersebut.

" Ini bukan apa-apa, hanyalah bentuk penghargaan kami atas prestasi yang diraih keduanya," tutur Kapolres Kupang

" Reward ini juga sebagai motivasi bagi semua personil Polres Kupang agar lebih giat mengasah kemampuannya guna menunjang tugas-tugas Kepolisian dilapangan, " tambahnya.

Briptu Erlin dan Briptu Sinta merasa amat berbangga atas pemberian reward dari Kapolres Kupang. 

" Terimakasih Atas Pemberian yang diberikan kepada kami, kami merasa bangga atas  penghargaan ini dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak Kapolres " terang  Briptu Sinta mewakili Briptu Erlin. #Ss