Kapolres Kupang Beri Apresiasi Kepada Personil TNI-AD Yang Ikut Perkuat Pengamanan Pospam Operasi Ketupat 2023

Kapolres Kupang Beri Apresiasi Kepada Personil TNI-AD Yang Ikut  Perkuat Pengamanan Pospam Operasi Ketupat 2023

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H memberikan apresiasi kepada personil TNI-AD dari Koramil 1604-5 Lili yang ikut memperkuat pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023 di Polsek Fatuleu Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang, Kamis (20/4/2023) sore.

" Saya memberikan apresiasi serta terimakasih atas partisipasi dari Danramil 1604-5 Fatuleu melalui personilnya yang sudah bergabung bersama personil Polres Kupang yang melakukan pengamanan di Pos Pam Fatuleu dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2023, semoga semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " pujinya.

Untuk diketahui bahwa personil Koramil 1604-5 Lili yang terlibat pengamanan tersebut adalah berjumlah lima orang yaitu Serka Dedi, Serka Kanisius, Serda Sergio dan Serda Fernandes serta Serka Anton. Kelimanya dilibatkan dalam patroli gabungan pada daerah-daerah rawan di Kecamatan Fatuleu terutama jalur Jalan Timor Raya.

Orang nomor satu di Polres Kupang ini, begitu optimis dengan adanya peran serta personil TNI-AD bisa membangun sinergitas yang tidak bisa ditawar-tawar dalam mememberikan pelayanan kepada masyarakat.

Contoh positif ini wajib dijunjung tinggi dan dipraktekan oleh kesatuan-kesatuan lain dalam tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat demi meraih cita-cita tugas yang diamanatkan undang-undang.

Kapolres yang baru menjabat sebagai Kapolres Kupang ini, sangat mengharapkan kerjasama dengan semua stakeholder termasuk TNI guna membangun keamanan yang bisa menunjang pembangunan Nasional khsususnya di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penulis : SImeon Sion / dok : kontributor Pos Pam Fatuleu