Kapolres Kupang Ajak Anggotanya Tidak Indisipliner Selama Operasi Mantap Praja 2024

Kapolres Kupang Ajak Anggotanya Tidak Indisipliner Selama Operasi Mantap Praja 2024

tribratanewskupang.com,---Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K, M.H mengajak seluruh anggota Polres Kupang untuk tidak indisipliner selama menjalankan tugas khususnya selama Operasi Mantap Praja Turangga 2024 dalam  rangka mengamankan Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Hal ini disampaikannnya saat memimpin apel Jam Pimpinan hari Senin (9/9) pagi di Lapangan Apel Polres Kupang Jalan Timor Raya km Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

" Saya mengajak personil Polres Kupang untuk tidak lakukan pelanggaran selama kita menjalankan Operasi Mantap Praja tahun ini, kalau ada sanksi nya berat," ungkapnya.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh personel Polres Kupang, baik dari jajaran perwira, bintara, hingga ASN Polri.

Menurutnya, profesionalisme dan disiplin merupakan kunci utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya rangkaian Operasi Mantap Praja Turangga 2024.

"Saya tegaskan kembali, selama operasi ini, tidak ada anggota yang melakukanpelanggaran. Kita harus bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin, dan menjaga nama baik institusi Polri. Setiap tugas yang kita emban harus dilakukan dengan sebaik-baiknya," ujar AKBP Agung.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar dapat menjalankan tugas dengan optimal. Operasi Mantap Praja Turangga 2024, yang bertujuan untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Kupang, memerlukan kesiapan penuh dari seluruh personel.

Apel pagi ini ditutup dengan pengarahan teknis dari beberapa perwira yang bertugas, guna mempersiapkan seluruh anggota dalam menghadapi tantangan selama operasi berlangsung. Kapolres berharap bahwa dengan disiplin dan komitmen yang kuat, Polres Kupang akan dapat menjaga situasi keamanan tetap kondusif selama masa operasi.#Ss