Polres Kupang Gelar Renungan Rohani Kepada Para Tahanan

Polres Kupang Gelar Renungan Rohani Kepada Para Tahanan
Polres Kupang Gelar Renungan Rohani Kepada Para Tahanan

Tribratanewskupang.com  ---  Dua puluh dua tahanan Polres Kupang mendapat kesempatan istimewa mengikuti kegiatan penyegaran rohani yang dipimpin oleh Pdt Yandi Manobe, S.Th. selasa ( 24/5/2022 )

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto SIK,M.Si memberikan kesempatan kepada para tahanan di rutan Polres Kupang untuk menerima renungan rohani dari para tokoh Agama Pdt Yandi Manobe, S.Th.

Menyadari hak-hak tahanan yang telah dijamin negara, kegiatan ini sudah semestinya dilaksanakan. Menggunakan salah satu ruang tahanan yang tersedia kegiatan ini pun berlangsung lancar.

"Kegiatan ini di laksanakan untuk menjamin hak - hak yang dimiliki tahanan, kami perlakukan mereka secara adil tanpa membedakan jenis kasus pidana yang ia perbuat, " Ungkap Kapolres Kupang.

Sementara itu Pendeta Yandi Manobe, S.Th, memberikan apresiasi kepada Kapolres Kupang yang memberikan waktu dan kesempatan sehingga bisa memberikan siraman rohani kepada para tahanan yang terkesan jenuh dan bosan berada dalam sel tahanan dalam waktu yang lama.

"Kapolres Kupang memahami kebutuhan rohani para tahanan. Saya mendapat kehormatan yg luar biasa berada disini bisa menyapa para tahanan yang sudah pasti merindukan Tuhan," imbuhnya.

Para tahanan yang berada di rutan Polres Kupanh didominasi tahanan laki-laki sebanyak 21 orang dan 1 orang wanita ini mengikuti kegiatan renungan rohani dengan hikmat