Kapolda NTT, Akui Kinerja Kapolres Kupang dalam Kunkernya

Kapolda NTT, Akui Kinerja Kapolres Kupang dalam Kunkernya
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H, M.H

tribratanewskupang.com, --- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H, M.H dalam kunjungan kerjanya ke Mako Polres Kupang Senin tanggal 03 Oktober 2022 pagi membawa semangat baru kepada seluruh personil Polres Kupang.

Semangat yang sudah terpatri dalam diri seluruh personil Polres Kupang tidak terlepas dari peran seorang Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H. 
Dalam sambutannya Kapolda  NTT memuji dedikasi  yang ditunjukkan Kapolres Kupang selama menjabat sebagai Kapolres  yang belum genap setahun namun sudah menunjukan kurva peningkatan yang tidak bisa dianggap enteng. 
“ Dedikasi yang ditunjukkan sangat luar biasa, banyak terobosan yang dilakukan hingga pengungkapan beberapa kasus viral di Kabupaten Kupang, “ terangnya.
“ Kami juga menerima laporan bahwa Kapolres Irwan juga membantu Pemkab Kupang meningkatkan PAD beberapa waktu lalu dan ini perlu diapresiasi,” tambahnya.

Kata-kata orang nomor satu di Polda NTT ini tak bisa dibantah dengan alasan apapun.  Kredibiltas Kapolres Irwan semenjak menjabat Kapolres Kupang membuka mata banyak pihak serta melahirkan cara berpikir  baru menerawang berbagai kemungkinan yang bisa memberikan manfaat guna. 

Dalam memanajemen personil Polres Kupang pun ia tak henti-hentinya menggelorakan slogan SEMANGAT (santun, enerjik,modern,aktual,netral,giat, adil dan terpercaya) yang lahir dari buah pikirannya. 

Slogan ini merupakan pengejawantahan Polisi Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi  Listyo Sigit Prabowo, M. Si serta slogan Kapolda NTT, SEMANGAT MELAYANI.

Slogan pendek namun kaya makna ini telah memicu semangat para anggota untuk melaksanakan kegiatan sebaik mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa capaian juga telah diraihnya dengan menjadikan Polres Kupang sebagai teladan bagi masyarakat dalam menata perekonomian dengan memanfaatkan potensi lahan tidur menjadi lahan yang bisa memberikan manfaat yang luar biasa melalui Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten serta kolam ikan air tawar Polres Kupang. 

Masih penasaran dengan Kapolres Kupang ? Simak berbagai aksi nyatanya pada laman tribratanewskupang.com #Ss