Jelang Hari Raya Idul Fitri Kapolres Kupang Berbagi Bingkisan Lebaran

Jelang Hari Raya Idul Fitri Kapolres Kupang Berbagi Bingkisan Lebaran
Jelang Hari Raya Idul Fitri Kapolres Kupang Berbagi Bingkisan Lebaran

TRIBRATANEWSKUPANG --- Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung SH SIK M.Si, memberikan bingkisan paket hari raya Idul fitri 1442 H kepada personil Polres Kupang, Kamis (6/5/2021)

Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan anggota di lobi Mapolres Kupang  secara simbolis kepada perwakilan masing-masing fungsi bagian dan satuan 


Kapolres Kupang mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota Polres Kupang yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan dapat membantu anggota dalam mencukupi kebutuhan lebaran nantinya.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1442 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota sebagai rekan kerja. Semoga bingkisan ini dapat membantu rekan-rekan anggota "Ungkap Kapolres Kupang.


"Dirinya berharap, dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama anggota Polres Kupang 

Dan semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Tampak dalam pemberian bingkisan, anggota Polres Kupang, merasa bangga dan bahagia mendapat perhatian dari pimpinan berupa pemberian bingkisan lebaran yang di berikan kepada seluruh anggota bukan saja yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. (R)