Hendak Memanah Ikan Warga Desa Bolok Ditemukan Meninggal Dunia

Hendak Memanah Ikan Warga Desa Bolok Ditemukan Meninggal Dunia
Gambar : Ilustrasi suarantb.com

tribratanewskupang.com,---Ruben Foeh (29) warga Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang , Provinsi Nusa Tenggara Timur ditemukan meninggal dunia saat hendak memanah ikan.

Kejadiaan nahas ini bermula saat korban bersama rekannya Yaspis Eko (17) pada hari Rabu (10/1) sekitar jam 02.20 Wita menuju ke Pantai Ana di Perairan Asam Tiga Desa Bolok untuk mencari ikan. Setibanya di pantai, keduanya bergegas menuju ke area yang agak dalam (sedalam pinggang orang dewasa). Setibanya diarea yang agak dalam tersebut, korban mempersiapkan alat selam (memakai sepatu renang dan alat bantu pernapasan) kemudian langsung menyelam, sedangkan rekannya menunggu ditepi pantai. Lama menyelam, korban tak kunjung muncul dipermukaan air. Hingga pukul 05.00 Wita, korban tak muncul-muncul juga dipermukaan laut. Menaruh curiga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Yaspis langsung balik kerumah memberitahukan hal tersebut kepada kepada orang tua korban. 

Mendengar informasi tersebut orang tua korban langsung ke Pantai Asam Tiga mencari korban dan sekitar pukul 06.45 Wita korban berhasil ditemukan dalam keadaan terapung dengan kondisi tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya korban dievakuasi ketepi pantai dan dirujuk kerumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Ya kemarin pagi korban ditemukan sudah meninggal meninggal dunia setelah menyelam untuk memanah ikan, " terangnya.

" Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, " tambahnya.

Kematian korban oleh pihak keluarga menerimanya sebagai sebuah musibah dan jalan Tuhan.

" Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah, " tutupnya.#Ss